Post Top Ad

Sunday, December 24, 2017

UberTRIP sekarang tersedia di Yogyakarta

Setelah Bali dan Lombok, aplikasi ride-sharing Uber mengumumkan pada hari Kamis peluncuran UberTRIP di Yogyakarta.
Image result for Uber trip jogja
Layanan ini memungkinkan pengguna untuk memesan perjalanan minimal selama tiga jam sampai satu hari.

Tersedia untuk pembayaran minimum sebesar Rp 180.000 (US $ 13,3) untuk perjalanan tiga jam dan Rp 1.000 per menit sesudahnya, pengguna dapat memesan perjalanan mereka dengan mengklik "UberTRIP" di aplikasi mereka dan melakukan pembayaran di akhir perjalanan menggunakan salah satu uang tunai, kartu kredit atau Uber Credit.

"Kami bangga bisa bekerjasama dengan mitra pengemudi kami untuk mempresentasikan layanan praktis ini kepada siapapun yang berkunjung ke Yogyakarta. Dengan hanya satu klik, wisatawan dapat menikmati layanan Uber yang transparan dan terjangkau," kata kepala kebijakan publik Uber Indonesia John Colombo dalam sebuah pers. rilis pada hari Kamis

UberTRIP mampu menampung hingga enam penumpang, dengan masing-masing penumpang berhak mendapatkan asuransi.

Di antara daerah yang didukung oleh layanan ini adalah Yogyakarta, Wates, Sleman, Bantul, Wonosari, Magelang dan Klaten.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia meningkat 21,57 persen di bulan Juli dari bulan sebelumnya, sementara jumlah kunjungan wisatawan mancanegara tercatat di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta.

Uber juga menyoroti Yogyakarta sebagai kota terpopuler di Indonesia. Dalam tiga bulan terakhir, penumpang Uber yang mengunjungi kota tersebut dilaporkan berasal dari 64 negara


Please correct me if you think the text is not correct! 

No comments:

Post a Comment